CR7 Unfollow Akun Instagram Real Madrid - Suara Medan | Info Medan Terkini

CR7 Unfollow Akun Instagram Real Madrid

SUARAMEDAN.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus memantik aksi Real Madrid untuk meng-unfollow sosial media instagram @cristiano. Kejadian tersebut juga dilakukan oleh peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut kepada akun instagram milik klub berjuluk Los Merengues itu.

Media asal Spanyol, Marca menyebutkan, tak hanya akun @realmadrid yang di-unfollow oleh Ronaldo. Beberapa akun instagram penggawa Los Merengues juga demikian. Sebaliknya, Ronaldo malah mengikuti akun instagram milik rekan-rekan anyarnya di Juventus.

Terpantau, hampir semua pemain Juventus di-follow oleh Ronaldo. Termasuk rekrutan anyar seperti Mattia Perin dan Emre Can. Bahkan, Ronaldo juga mem-follow akun pemain yang baru saja pindah ke AC Milan yaitu Mattia Caldara.

Dalam instagram Ronaldo, ia juga tak nampak mengunggah foto berisikan pesan perpisahan kepada mantan klubnya tersebut. Salah satu postingannya yang resmi memperkuat Juventus justru malah memecahkan rekor dengan pencapaian like terbanyak yaitu 12.126.102.

Di sisi lain, Ronaldo telah bergabung dengan skuat Juventus dan berlatih bersama rekan-rekan barunya di Vinovo, Italia. Ia bahkan langsung mengunggah foto berisikan keakraban dirinya dengan pemain Juventus lainnya.

Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid pada ajang pramusim International Champions Cupn 2018, Minggu (5/8/2018). Meski demikian, Ronaldo tampaknya belum akan dimainkan pada laga di Stadion FedExField, Amerika Serikat tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "CR7 Unfollow Akun Instagram Real Madrid"

Post a Comment