Ngeri-Ngeri Sedap, MAsuk Barang Tuch, Ada Yang Tahu Ini Istilah Siapa Yang Mempopulerkan? Begini Kondisinya Sekarang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ngeri-Ngeri Sedap, MAsuk Barang Tuch, Ada Yang Tahu Ini Istilah Siapa Yang Mempopulerkan? Begini Kondisinya Sekarang

Ngeri-Ngeri Sedap, MAsuk Barang Tuch, Ada Yang Tahu Ini Istilah ini Siapa Yang Mempopulerkan? Begini Kondisinya Sekarang
SUARAMEDAN.com -"Ngeri2 sedap, masuk barang tu" istilah yg dipopulerkan sosok politikus asal Demokrat, kini beliau sedang sakit. Kita doakan semoga Allah swt merahmatinya. Cepat sembuh uda Sutan Bathugana Siregar.

Pak Soetan Batoegana pernah mengisi ruang politik kita. Ia pernah membuat perbincangan politik terasa panas dingin. Ngeri ngeri sedap.

Ia terjatuh karena kasus korupsi. Masuk penjara. Dan kini tubuhnya ringkih menahan sakit yang parah. Mental dan fisiknya jatuh ke titik nadir.

Kita pernah dongkol dibuatnya. Kita pernah gak suka sama komentar komentarnya. Namun rasa kemanusiaan tetaplah diatas segala galanya. Kemanusiaan menyadarkan kita bahwa kita juga manusia yang sering berbuat salah. Semoga Pak Soetan cepat sembuh ya...

Para Netizenpun memberikan komentar untuk beliau :

Pepih Nugraha

Dari palung hati yang paling dalam, saya meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kelancangan saya di medsos terhadap Pak Soetan Bhatoegana. Semoga Pak Soetan lekas sembuh jika Allah menghendaki, juga sebaliknya mohon dilapangkan jalan jika Allah punya rencana lain. Kita tidak saling mengenal, Pak Soetan, tetapi kadang pada masa lalu saya sering mengeritik atau memuji Pak Soetan. Namun demikian, saya tetap merasa kritik saya lebih banyak dan menyakitkan, meski Pak Soetan tidak pernah merasa sakit. Sekali lagi, maafkan saya, Pak Soetan..

Fernando Holmes harus di share untuk pembelajaran koruptor lainnya dengan judul "azab seorang koruptor" biar dah anna dibilang gak berprikemanusiaan,jangn lu liat kurusnya seorang koruptor,TAPI liat banyak anak2 kurang GIZI akibat seorang koruptor 

Tommy Wijaya Ayoo pak Soetan... mumpung masih ada waktu, bantulah negara Indonesia ini dari keterpurukan, bongkar dan ungkap semua.sebagai penebusanmu kepada bangsa dan bela yg benar. Semoga cepat sembuh dan yg utama bernyayilah.

Kaer Unhang Pak anda sangat bersyukur masih banyak yg mendoakan anda,mereka yang mendoakan anda punya hati yg sangat lapang. Padahal apa yg anda lakukan merugikan banyak orang,tetapi mrk masih Mau mendoakanmu. Sya juga pingin mendoakan anda sprti mrk,tpi sya takut banyak koruptor yg sakit dan didoakan sprti anda,sya tdk selapang mereka. Semoga anda bisa memberikan sebuah contoh bagi yg Lain, "katakan tidak pada korupsi,klo tidak anda seperti sya"

Shumar VAN DE Got Minta maaflah kpada rakyat...
Setidaknya itu memungkinkan anda mendapat remisi dari Hyang Maha Khuasa.
Inilah neraka alam nyata...
Ksempatan hidup d Surga pun pernah anda dapatkan saat dlm keadaan sehat2 dan bergelimang harta.
Namun..sayangnya anda tidak menghormati pemberian Tuhan.
Tidak anda jga kepercayaan Tuhan akan indahnya surga yg dberikan kpada anda.
Kini...meskipun bibir berucap tak menyesal. Namun hatimu apa berkata demikian???

Bertobatlah... Boss..!!!

Ngeri-Ngeri Sedap Bah !! kok jadi teringat sama Ade Armando yang menantang azab Allah dengan Mubahalah Almaidah 51 Terlebih dengan Ahok sang Penista Agama..

Ngeri BAh, Awas MAsuk Barang Tuch Kawan (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ngeri-Ngeri Sedap, MAsuk Barang Tuch, Ada Yang Tahu Ini Istilah Siapa Yang Mempopulerkan? Begini Kondisinya Sekarang"

Post a Comment