Politisi PAN Sebut Kasus Teroris Bagian Pengalihan Isu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Politisi PAN Sebut Kasus Teroris Bagian Pengalihan Isu


Politisi PAN Sebut Kasus Teroris Bagian Pengalihan IsuSUARAMEDAN.com - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno menilai maraknya kasus-kasus terduga teroris oleh Tim Detasemen Khusus Antiteror (Densus) 88 akhir-akhir ini diduga bagian dari skenario pengalihan isu. Hal ini diungkapkan Teguh dalam akun Twitter miliknya.


“(Kasus terorisme) dimunculkan saat ada persoalan,” kicau Teguh dalam Twitter-nya, beberapa waktu yang lalu. walau twittnya sudah beberapa bulan yang lalu, namun pernyataanya itu masih relevan hingga sekarang.

Menurut Teguh, kasus penggerebekan dan penangkapan teroris di berbagai daerah muncul untuk menutupi kasus-kasus kejahatan.

Yang terbaru adalah kasus penistaan yang dilakukan Ahok.  Teguh menduga, dengan mencuatnya kasus terbaru ini, maka peristiwa berdarah yang melibatkan terduga teroris pasti terjadi.

“Dengan terkuaknya 1,5 triliun polisi rendahan (Aiptu), sebentar lagi akan ada penembakan terduga teroris yang berencana merakit bom,” tulis Teguh yang juga anggota Komisi V DPR RI.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Politisi PAN Sebut Kasus Teroris Bagian Pengalihan Isu"

Post a Comment