Ini Medan Bung !! Tidak Hanya Ahok Tapi Jokowi Siap Kita Lengserkan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Medan Bung !! Tidak Hanya Ahok Tapi Jokowi Siap Kita Lengserkan

Ini Medan Bung !! Tidak Hanya Ahok Tapi Jokowi Siap Kita Lengserkan
SUARAMEDAN.com -Kurang lebih lima puluh ribu massa Aksi Jilid 2 atas penistaan agama yang dilakukan Ahok turun ke jalan, di mulai dari sholat jumat di mesjid agung menuju Kantor Mapolda Sumatera Utara, jumat (4/11/2016)

Aksi damai kali ini merupakan aksi jilid 2 yang di lakukan oleh beberapa ormas islam di medan, yang tergabung dalam sebuah aliansi Gerakan Anti Penista Agama Islam (GAPAI), massa yang hadir lebih besar dan lebih banyak dibanding aksi-aksi sebelumnya.

Mereka Begitu Marah dan Geram dan meminta agar Ahok sang Penista Agama Di periksa dan ditangkap, sudah 3 minggu namun Kapolri dan Pemerintah tidak sediktpun menindak dan menggubris laporan tersebut, terkesan bahwa pemerintah mencoba membela si pendusta agama, membela si Ahok sang penista agama

Demo yang menghadirkan massa begitu banyak sebenarnya tidak perlu terjadi asal pemerintah dan kapolri segera memeriksa dan menangkap Ahok atas kelakuanya menistakan agama islam. Namun hingga detik ini sedikitpun tidak ada upaya pemerintah dan kapolri utk menagkap ahok. Maka Tidak hanya Ahok tapi JOKOWI siap kita lengserkan..begitu ungkap para pedemo.

Kalau pemerintah serta kapolri belum juga menindak Ahok dalam waktu 1x24 jam maka kita Lengserkan JOKOWI dari presiden, begitu ungkap Ibrahim Sakti saat memberikan orasi di depan mesjid agung sebagai ketua Pengurus Muhammdiyah Sumut.

Tonton Videonya : 


Kalau sampai hari ini negera tidak berbuat apa-apa, 
Negara DIAM
Kapolri DIAM
itu artinya pemimpin negeri ini tidak berpihak kepada ummat islam 
kita harus kompak, kita harus bersatu untuk menekan Pemerintah dan Kapolri agar segera menghukum ahok yang telah menistakan Alquran kitab suci ummat islam. tambahnya 


Editor : kk/sm
Dokumentasi/Video : S.lesmana/sm

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Medan Bung !! Tidak Hanya Ahok Tapi Jokowi Siap Kita Lengserkan"

Post a Comment