Ribuan Umat Islam di Medan Akan Laporkan Ahok ke Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ribuan Umat Islam di Medan Akan Laporkan Ahok ke Polisi



SUARAMEDAN.com - Kemarahan Umat Islam ternyata tidak hanya terjadi di Jakarta tempat Ahok memimpin, tapi juga sampai ke "Tanah Deli". 
Ribuan Umat Islam Kota Medan jum'at, 14 Oktober 2016 akan melaporkan Ahok ke Polrestabes Medan karena telah melecehkan Islam ketika Ahok berada di Pulau seribu. Pernyataan Ahok tersebut telah membuat seluruh Umat Islam di Indonesia marah, termasuk warga Kota Medan.
Sebelum melaporkan ahok ke Polisi, ribuan Umat Islam KOta Medan tersebut akan berkumpul di Masjid Agung untuk melakukan Tabligh Akbar dalam mensikapi sikap Ahok yang arogan di negara yang jumlah Muslimnya terbesar di dunia. 
Walaupun Ahok telah minta maaf namun proses hukum tetap harus "di sandang" Ahok, agar menjadi pelajaran bagi semua pihak, sehingga tidak ada lagi tindakan provokatif yang dapat merusak kerukunan umat beragama.
Aksi ini di dukung oleh puluhan Ormas Islam yang ada di Kota Medan seperti  KAHMI, HMI, KAMMI, JPRMI, BKPRMI, FKMT, ODOJ, PAHAM, FKMT,Hizbut Tahrir, FUI, Majelis Ash-Suffah dan berbagai Ormas Islam lainnya.
Aksi ini mendapat respon yang positif dari para netizen dan umat Islam yang ada di Medan,. Beragam komentar di sampaikan netizen di media soaial, mulai dari hujatan, kemarahan dan lain-lain.




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ribuan Umat Islam di Medan Akan Laporkan Ahok ke Polisi"

Post a Comment