Jelang Aksi 55, Ini Yang si Serukan GNPF-MUI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Aksi 55, Ini Yang si Serukan GNPF-MUI

Jelang Aksi 55, Ini Yang si Serukan GNPF-MUI
SUARAMEDAN.com -Jakarta. Jelang Aksi simpatik yang dilaksanakan umat Islam pada tanggal 5 mei 2017, GNPF-MUI yang merupakan pemrakarsa kegiatan mengeluarkan seruan kepada umat Islam yang akan mengikuti aksi.

Berikut isi seruan GNPD MUI;

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan mengharap Ridho dan pertolongan Allah, Mengundang seluruh elemen umat Islam di seluruh indonesia untuk ikut apel akbar menyampaikan _kalimatul haq 'inda sulthonin fajir_ pada hari Jum'at, 05 Mei 2017, bertempat di masjid Istiqlal Jakarta. Acara: Dzikir bersama, shalat jum'at berjamaah, longmarch ke kantor Mahkamah Agung RI untuk menyampaikan pernyataan umat Islam agar aparat Kehakiman dan MA Bersikap jantan dan berani dalam upaya penegakan hukum secara adil dan bertanggung jawab.

Peserta dipersilahkan datang berbondong-bondong, atau sendiri-sendiri, dengan titik kumpul langsung di msjid Istiqlal dengan tetap mengutamakan akhlaq yg salimah, santun, tdk dipebolehkan berbuat anarkis, atau berbuat kerusakan atau pengrusakan dlm bentuk apapun dan harus selalu menghindari provokasi.

Ditunggu kehadirannya utk mewujudkan nikmat manisnya IMAN bersama dengan kaum muslimin lainnya.

Semoga Allah memberikan pertolongan kepada kita semua dlm rangka menegakkan kalimat Allah dan menegakkan keadilan, yg diperintahkannya. Aamiin

Allah SWT berfirman:

مَنْ كَانَ يُرِيْدُ ثَوَابَ الدُّنْيَا فَعِنْدَ اللّٰهِ ثَوَابُ الدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِ ؕ وَكَانَ اللّٰهُ سَمِيْعًاۢ بَصِيْرًا
"Barang siapa menghendaki pahala di dunia, maka ketahuilah bahwa di sisi Allah ada pahala dunia dan akhirat. Dan Allah Maha Mendengar, Maha Melihat."

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُوْنُوْا قَوَّامِيْنَ بِالْقِسْطِ شُهَدَآءَ لِلّٰهِ وَلَوْ عَلٰٓى اَنْفُسِكُمْ اَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْاَقْرَبِيْنَ   ؕ  اِنْ يَّكُنْ غَنِيًّا اَوْ فَقِيْرًا فَاللّٰهُ اَوْلٰى بِهِمَا ۙ  فَلَا تَتَّبِعُوا الْهَوٰٓى اَنْ تَعْدِلُوْا   ۚ   وَاِنْ تَلْوٗۤا اَوْ تُعْرِضُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
"Wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah, walaupun terhadap dirimu sendiri atau terhadap ibu bapak dan kaum kerabatmu. Jika dia (yang terdakwa) kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatan (kebaikannya). Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutarbalikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka ketahuilah Allah Maha Teliti terhadap segala apa yang kamu kerjakan."

يٰۤاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْۤ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ  ؕ  وَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰٓئِكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًاۢ بَعِيْدًا

"Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barang siapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh."
(QS. An-Nisa': Ayat134 - 136)

(Salam hormat , GNPF - MUI)


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Aksi 55, Ini Yang si Serukan GNPF-MUI"

Post a Comment