Polisi Yang Nembak Rumah Ketua Fraksi PKS Bunuh Diri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Polisi Yang Nembak Rumah Ketua Fraksi PKS Bunuh Diri


Polisi Yang Nembak Rumah Ketua Fraksi PKS Bunuh DiriSUARAMEDAN.com - Jakarta - Anggota Brimob yang bunuh diri, Bripka Teguh Dwiyatno, sedang menjalani pemeriksaan intensif di internal Polri pada hari-hari terakhir masa hidupnya. Pemeriksaan itu terkait insiden tembakan yang menembus jendela rumah Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini beberapa waktu lalu.


"Ada kejadian pembuangan tembakan saat latihan. Jadi peluru terbuang, mengenai jendela rumah anggota DPR beberapa waktu lalu. Rumah anggota DPR dengan lokasi latihan tembak sekitar 250 meter," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto.

Hal tersebut dikemukakan Rikwanto di Gedung Divisi Humas Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bripka Teguh merupakan staf yang bertanggungjawab atas kegiatan latihan tembak di Lapangan Brimob Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Sehari-hari, Bripka Teguh mengurusi masalah perbekalan kegiatan menembak seperti senapan dan peluru.

"Beliau diperiksa intensif terkait tanggung jawabnya (terkait penembakan di Rumah Jazuli)," imbuh Rikwanto.

Rikwanto tidak menjelaskan siapa pihak yang menembakkan peluru ke rumah Jazuli. Dia hanya menyampaikan polisi tengah menelusuri tim yang melakukan latihan tembak dengan lokasi latihan tembak yang pelurunya mengenai rumah Jazuli.

Bripka Teguh bunuh diri pada Senin tadi pagi di Asrama Brimob, Pamulang. Polisi menduga Bripka Teguh bunuh diri karena stres.

"Diduga karena diperiksa, yang bersangkutan diperiksa diduga stres dan bunuh diri," ujar Rikwanto.

Bripka Teguh ditemukan bersimbah darah di bagian kepalanya, di garasi Asrama Brimob Kompi I, Batalyon A, Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Saat ditemukan, Bripka Teguh masih mengenakan seragam lengkapnya dan sepucuk senjata api jenis revolver CDS miliknya berada di dekatnya. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Polisi Yang Nembak Rumah Ketua Fraksi PKS Bunuh Diri"

Post a Comment