Ceramah di Binjai,Ini Pesan Penting Ustadz Bachtiar Nasir - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ceramah di Binjai,Ini Pesan Penting Ustadz Bachtiar Nasir

Ceramah di Binjai,Ini Pesan Penting Ustadz Bachtiar Nasir
foto by GAPAI Sumut


SUARAMEDAN.com - Tuduhan-tuduhan yang disematkan kepada umat islam sebagai kelompok yang intoleran, radikal tentu merupakan tuduhan yang tidak benar. Tapi boleh jadi ada yang salah dengan cara kita berislam. Hal ini disampaikan Ustadz Bachtiar Nasir saat memberikan ceramah di mesjid agung kota binjai pada minggu, 7 mei 2017.

Ketua GNPF-MUI yang dikenal tegas dalam setiap ceramahnya ini membuka ceramahnya dengan mengutip isi surah Al-'Alaq yang mana menekankan kita untuk menuntut ilmu, khususnya membaca Al-quran. Apalagi islam merupakan agama yang sejalan dengan ilmu pengetahuan atau science. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menuntut ilmu.

Beliau juga menyampaikan kondisi sebagian umat islam akhir-akhir ini yang mana memiliki KTP muslim tapi ideologinya PKI,punya KTP muslim tapi ideologinya sekuler, punya KTP muslim tapi ideologinya liberal.

"KTP muslim tapi ideologi PKI, KTP muslim tapi ideologi sekuler, KTP muslim tapi ideologi liberal. Orang seperti ini yang sesungguhnya menghalangi islam di indonesia". Pungkas sekjen MIUMI ini.

Maka dari itu beliau berpesan kepada jamaah yang hadir untuk menjadikan qur'an sebagai konstitusi hidupnya. Jangan menjadi islam yang separuh. Separuh komunis, separuh islam. Karena inilah yang dikatakan munafik.

Diketahui bahwa kedatangan Ustadz Bachtiar Nasir ke Sumatera Utara dalam rangka sarafi dakwah beliau di beberapa kota seperti lubuk pakam, binjai dan medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ceramah di Binjai,Ini Pesan Penting Ustadz Bachtiar Nasir"

Post a Comment