Jokowi Bakal Di Tinggalkan Pendukung Ahok di 2019 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jokowi Bakal Di Tinggalkan Pendukung Ahok di 2019


Jokowi Bakal Di Tinggalkan Pendukung Ahok di 2019SUARAMEDAN.com - Jakarta – Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago menilai dengan dipenjaranya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas kasus penistaan agama, pendukung setia Ahok akan meninggalkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019.


“Presiden Jokowi boleh jadi ditinggalkan pendukung all out Ahok,” katanya, Kamis (11/5/2017).

Diberitakan sebelumnya Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara resmi menjatuhkan vonis dua tahun penjara terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus penodaan agama atas perkataannya yang menyadur Surah Al Maidah ayat 51 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Kemendagri pun memutuskan untuk menunjuk Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi Pelaksana Tugas Gubernur DKI selama Ahok menjalani masa tahanan hingga masa jabatan keduanya usai. Ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan pemerintahan di Ibukota.

Atas kejadian ini pun sejumlah pendukung Ahok menyuarakan kekecewaannya pada Presiden Jokowi saat aksi meminta Ahok dibebaskan. Spekulasi pun bermunculan bahwa titik itu jadi petunjuk suara pendukung Ahok akan berpaling dari Jokowi.


sumber : inilah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Jokowi Bakal Di Tinggalkan Pendukung Ahok di 2019"

  1. B-O-L-A-V-I-T-A sedang bagi bagi bonus
    ayo cepat tunggu apalagi
    bergabunglah dengan kami agen terpercaya
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    wechat : bolavita
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: 2A56BA07 (FULL) & 7B51876A (FULL) & D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete