H. Jumadi : Ahok Harus di Hukum Seadil Adilnya Sama Seperti Penista Agama Lainya - Suara Medan | Info Medan Terkini

H. Jumadi : Ahok Harus di Hukum Seadil Adilnya Sama Seperti Penista Agama Lainya

SUARAMEDAN. com, -Hakim harus seadil-adilnya dalam memutuskan kasus ahok ini dan ahok harus dihukum sama dengan penista agama yang lain.

Hal ini disampaikan H.Jumadi,S.Pdi saat dijumpai ketika baru mendarat di bandara Soekarno Hatta kamis, 4 Mei 2017.

Maksud kedatangan beliau kali ini di jakarta adalah untuk ikut serta dalam aksi menuntut agar aparat penegak hukum memutuskan vonis kepada ahok yang setimpal karena telah menistakan agama Islam dengan terang-terangan.

Walau ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan, tak menghalangi semangat H.Jumadi dalam membela Islam dan menuntut keadilan ditegakkan di negara ini.

Beliau sampai saat ini menyayangkan sikap penegak hukum yang tak kunjung memenjarakan ahok dan masih dibiarkan berkeliaran bebas sampai bisa ikut Pilkada  gubernur walau kalah dengan pasangan Anis-Sandi diputaran kedua.

"Saya menyayangkan sikap penegak hukum yang belum memenjarakan ahok sampai saat ini,padahal banyak penista lainnya sudah ditangkap dan dipenjara",pungkasnya.

Kita ketahui bersama bahwa hari Jum'at tanggal 5 Mei akan ada aksi longmarch yang dimulai dari Mesjid Istiqlal sampai Mahkamah Agung. Aksi ini lebih dikenal dengan "Aksi Simpatik 55". Panitia dalam aksi ini ialah dari GNPF-MUI yang sejak dari awal selalu menjadi suksesor aksi bela Islam sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "H. Jumadi : Ahok Harus di Hukum Seadil Adilnya Sama Seperti Penista Agama Lainya"

  1. Berbagai Hadiah Menunggu Anda Hanya Di Agen Terpercaya B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete