Kabar Terbaru Sekjen FUI Muhammad Al Khathtath - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kabar Terbaru Sekjen FUI Muhammad Al Khathtath


Hasil gambar untuk Ustaz Bernard Abdul JabbarSUARAMEDAN.com - Jakarta.- Fitnah makar yang di sematkan POlisi kepada Sekretaris GNPF-MUI Muhammad Al Khathtath hingga kini masih di alaminya. Bagaimana kondisi terbaru sang Ulama tersebut? 


Ketua Kaderisasi Forum Umat Islam (FUI) Ustaz Bernard Abdul Jabbar mengungkapkan, kabar terkini dari terduga kasus makar, Muhammad Al Khaththath. Saat ini, Sekjen FUI itu masih berada di balik jeruji besi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Menurut Bernard, saat ini, Al Khatthath masih dalam keadaan sehat dan berpesan agar umat Islam tetap berjuang untuk memenjarakan terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Keadaannya baik-baik, sehat. Kemarin dibesuk juga sehat. Cuma pesannya aja memneruskan perjuangan untuk jangan surut jangan redup bahwa tujuan utama  kita itu memang memenjarakan penista agama, itu pesannya dari dalam," ujar Bernard saat ditanya Republika.co.id, di Kantor AQL, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Hal ini disampaikan Bernard di sela-sela konferensi GNPF terkait aksi simpatik 55 yang bakal digelar pada Jumat (5/5) mendatang. Dalam konferensi pers tersebut, GNPF juga menyampaikan komitmennya untuk mengawal majelis hakim, sehingga dapat menghukum penista agama secara adil.

Bernard mengatakan, mekipun Al Khaththath saat ini berada di balik jeruji, semangatnya masih terus membara untuk menuntut agar penista agama dihukum dengan seberat-beratnya. "Walaupun jasad beliau di balik jeruji penjara. Namun, semangatnya insya Allah akan terus menggema dan akan memberikan inspirasi bagi kita semuanya," kata dia.

Sebelumnya, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath ditangkap aparat kepolisian dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Kamis (30/2) lalu menjelang aksi 313. Ia ditangkap atas dugaan makar bersama empat orang lainnya, yaitu aktivis Zainuddin Arsyad, Wakorlap aksi 313 Irwansyah, Panglima FSI Diko Nugraha, dan Andry.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kabar Terbaru Sekjen FUI Muhammad Al Khathtath "

Post a Comment