Firza Husein : Kasus Ini Fitnah dan Rekayasa". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Firza Husein : Kasus Ini Fitnah dan Rekayasa".


Firza Husein : Kasus Ini Fitnah dan Rekayasa".SUARAMEDAN.com - Jakarta. Kasus yang dituduhkan kepada Habib Rizieq Syihab tentang chat mesra bersama Firza Husein kembali "dibuka" pihak Kepolisian. Tuduhan yang di anggap mengada-ada ini terkesan sangat dipaksakan di sematkan kepada ketua Front Pembela Islam tersebut. 


Firza Husein mengaku sudah menerima surat panggilan pemeriksaan dari Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Dia akan dimintai keterangan sebagai saksi seputar kasus percakapan (chat) mesum dengan pria diduga Rizieq Shihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Pengacara Firza Husein, Azis Yanuar mengatakan, bahwa kliennya bersedia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Namun dia mengungkapkan bahwa Firza tidak pernah berfoto tanpa busana serta tak bercakap mesum dengan Rizieq.

Firza, kata Azis, tak keberatan diperiksa atas tuduhan itu karena merasa tidak bersalah. Dia bahkan menyebut kasus itu fitnah dan rekayasa belaka. “Kasus ini, kan, fitnah dan rekayasa," katanya saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 15 Mei 2017.

Dia juga tak mempermasalahkan penyidik yang memanggil sejumlah saksi ahli untuk mengungkap kasus itu. Namun dia berharap polisi bisa objektif menyelidikinya. Ia meminta polisi mengungkap juga orang yang menyebarkan informasi fitnah itu.

Polda Metro Jaya menjadwalkan memeriksa Firza Husein sebagai saksi kasus dugaan percakapan (chat) mesum antara dia dengan Rizieq Shihab pada Selasa, 16 Mei 2017. Penyidik juga mengagendakan memeriksa Fatima alias Kak Emma, teman jemaah pengajian Firza.

"Bu Firza sama Emma besok kita undang untuk dimintai keterangan tambahan. Jadi, dari hasil evaluasi penyidik, masih ada kekurangan (keterangan) di situ," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, kemarin. (mus)



sumber : vivanews

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Firza Husein : Kasus Ini Fitnah dan Rekayasa"."

Post a Comment