Ini Hasil Klasemen Sementara Liga spanyol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Hasil Klasemen Sementara Liga spanyol


Ini Hasil Klasemen Sementara Liga spanyolSUARAMEDAN.com - Jadwal Liga Spanyol telah memasuki penghujung kompetisi musim ini. Siapakah yang akan mengangkat tropi tahun ini? Pertanyaan ini belum bisa di jawab, pasalnya Barcelona yang sekarang ini menduduki pemuncak klasemen masih terus di tempel ketat oleh rival abadinya, Real Madrid dengan skor yang sama besar.  


Akankah Barcelona pertahankan gelar juara mereka ?? atau justru tropi akan jatuh ke tangan sang rival El Real ??

Jika kita pantau klasemen sementara. Hingga menjelang akhir kompetisi musim ini kedua tim masih terlibat persaingan sengit perebutkan puncak klasemen. Barca dan Madrid masih saling kejar mengajar angka. Dimana saat ini kedua tim sama-sama sudah mengumpulkan 87 angka.

Klasemen Liga Spanyol, Top Skor dan Hasil Lengkap La Liga Tadi Malam. Jadwal Liga Spanyol telah memasuki penghujung kompetisi musim ini. Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini kami telah sajikan update terbaru klasemen Liga Spanyol jelang akhir musim. Bukan hanya itu saja, kami juga telah sajina daftar top skor sementara dan hasil lengkap La Liga tadi malam.

Klasemen Liga Spanyol.  Masih menarik untuk menantikan siapa yang akan keluar sebagai kampiun Liga Spanyol musim ini. Akankah Barcelona pertahankan gelar juara mereka ?? atau justru tropi akan jatuh ke tangan sang rival El Real ??

Berikut hasil klasemen sementara Liga spanyol

Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke 37 Lengkap

Top Skor Sementara Liga Spayol

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Hasil Klasemen Sementara Liga spanyol"

Post a Comment