Ini Fasilitas Yang Ada di Meikarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Fasilitas Yang Ada di Meikarta


Hasil gambar untuk maket meikartaSUARAMEDAN.com -  JAKARTA—Lippo Group akan melengkapi kota baru Meikarta dengan sejumlah fasilitas modern yang memanjakan penghuninya.


Dalam keterangan resmi Lippo yang diterima Bisnis menyebutkan akan ada lima pilar dan pusat inovasi yang akan dibangun di Meikarta, yakni innovative infrastructure and transportation, high tech CBD and research hub, business and commercial hub, green sustainable living, dan center for the arts, culture and education.

Lippo mengklaim Meikarta akan tumbuh seiring dengan rencana pemerintah menjadikan koridor Jakarta—Bekasi—Cikarang—Bandung sebagai ‘Shenzhen’ di Indonesia. Nantinya, kawasan itu juga akan dilalui sejumlah infrastruktur dan moda transportasi publik yang memudahkan penghuninya beraktivitas.

“Akan ada kereta api cepat Jakarta—Bandung, Patiban Deep Seaport, lapangan terbang Kertajati, monorail, dan tol Jakarta—Cikampek elevated highway,” isi siaran pers Lippo, Kamis (4/5/2017).

Lippo akan menawarkan produk properti di kawasan Meikarta dengan harga di bawah Rp12,5 juta per m2, dan menawarkan kredit kepemilikan rumah atau apartemen dengan tenor hingga 25 tahun dan bunga 8,25%.

Perusahaan juga akan menawarkan fasilitas booking fee senilai Rp2 juta, dengan uang muka 10% dari total harga produk yang ingin dimiliki.

Lippo pun meyakini Meikarta akan menjadi alternatif investasi yang menguntungkan di Asia Tenggara, dengan berbagai fasilitas yang ada

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Fasilitas Yang Ada di Meikarta"

Post a Comment