Wow... Patung Lilin Jokowi di Buat Dengan Anggaran Rp. 3 Milyar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow... Patung Lilin Jokowi di Buat Dengan Anggaran Rp. 3 Milyar


Wow... Patung Lilin Jokowi di Buat Dengan Anggaran Rp. 3 MilyarSUARAMEDAN.com - Tahun 2017, patung lilin Presiden Jokowi terpajang di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Tim khusus dari London didatangkan untuk melakukan pengukuran terhadap Presiden Jokowi pada Rabu (12/10/2016).


Seperti dilansir setkab.go.id, biaya pembuatan patung lilin tersebut sebesar 1,8 juta dollar hongkong atau setara Rp3 miliar. hal tersebut setara dengan pembangunan 30 ruang kelas baru (jika 1 ruang kelas di asumsikan Rp. 50 Juta)

Rencananya, patung tersebut akan dibuat selama enam bulan lamanya. Staf Khusus Bidang Komunikasi Johan Budi SP mengatakan, pose yang ingin ditampilkan Presiden Jokowi adalah gaya beliau dalam kegiatan sehari-hari yang mengenakan baju kemeja putih dan celana hitam, serta ciri khas lipatan pada ujung lengan tangan.

“Jadi natural seperti apa adanya, tidak dibuat-buat,” jelas Johan pada media saat mendampingi perwakilan Museum Madame Tussauds Hong Kong dilansir.

General Manager Madame Tussauds Hong Kong Jenny You yang hadir pada saat kesempatan itu, menyatakan alasan memilih Jokowi karena hasil survei yang menunjukkan presiden ketujuh memiliki peringkat paling tinggi diantara para pemimpin politik dunia. walaupun tidak diketahui dengan pasti lembaga survey mana yang melakukannya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow... Patung Lilin Jokowi di Buat Dengan Anggaran Rp. 3 Milyar"

Post a Comment