Di Anggap Tidak Perlu, Parade Bhineka Tunggal Ika Sepi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Di Anggap Tidak Perlu, Parade Bhineka Tunggal Ika Sepi


Hasil gambar untuk parade bhineka tunggal ika sepiSUARAMEDAN.com - Jakarta - Psca Aksi Damai 4 November 2016 yang dilakukan Umat Silam di Depan Istana negara, Sekelompok masyarakat yang menyatakan diri sebagai perawat pancasila, UUD 1945, dan kebhinnekaan Indonesia menggelar Parade Bhinneka Tunggal Ika pada 19 November 2016 pada hari ini, 19 november 2016. 
Dalam konfrensi pressnya kemarin, inisiator acara Nurul arifin (Gus Nuril) menyampaikan inisiator Acara yang direncanakan akan di hadiri oleh seratusan ribu peserta, ternyata hanya berkisar ratusan orang saja. Kamis (17/11/2016), di Bakoel Koffie, Jalan Cikini, Jakarta Pusat.



"Massa setelah dihitung lagi sekitar 100.000 massa rielnya. Namun kami mengundang acara ini secara publik, dan banyak komunitas yang memberikan antusias," sebut salah satu narasumber yang juga salah satu inisiator acara Nong Darol Mahmada.

Parade ini akan dimulai dari Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat menuju titik inti acara di Bundaran Hotel Indonesia. Acara akan berlangsung mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 12.00 siang. Sebelumnya, panitia merencanakan parade dimulai dari Monas dan berakhir pukul 16.00 WIB. Namun perubahan dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian.




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Di Anggap Tidak Perlu, Parade Bhineka Tunggal Ika Sepi"

Post a Comment