Sadio Mane Tak Menyesal Pernah Tolak Man United - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sadio Mane Tak Menyesal Pernah Tolak Man United

SUARAMEDAN.com - Gelandang serang Liverpool, Sadio Mane mengaku tidak pernah menyesali keputusannya, menolak tawaran dari Manchester United, dan bergabung dengan The Reds. Hal itu ia ungkapkan jelang laga derby Liverpool menjamu Man United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedelapan di Stadion Anfield, Minggu (16/10/16).

Melansir Soccerway, mantan pelatih Man United, Louis van Gaal pernah berusaha untuk memboyong Sadio Mane ke Old Trafford pada akhir masa jabatannya sebelum digantikan oleh Jose Mourinho. Saat itu, Sadio Mane masih berseragam Southampton.

Namun pemain asal Senegal itu tidak merespon dan pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Liverpool yang notabenenya merupakan rival bebuyutan Man United.

 "Sejujurnya ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasa saya saat itu, tapi saya tidak menentukan pilihan. Saya juga tidak pernah mengatakan bercita-cita untuk bermain di klub tertentu," kata Mane.

"Saya berpikir saat itu adalah musim pertama bagi saya bermain di Liga Primer Inggris dan saya merasa harus bisa membuktikan sesuatu dan meningkatkan kemampuan sebelum pindah ke klub yang lebih besar. Maka dari itu, saya memilih untuk fokus bermain untuk Southampton," lanjutnya.

"Tapi kemudian saya berpikir, sudah waktunya untuk melangkah lebih maju dan Liverpool datang. Saya tidak berpikir dua kali dan saya putuskan untuk bergabung. Karena saya pikir waktu itu adalah waktu yang tepat," tambah Mane.

"Saya pun akhirnya bergabung ke Liverpool, saya gembira, dan sekarang saya sangat senang akan bermain melawan Manchester United," pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sadio Mane Tak Menyesal Pernah Tolak Man United"

Post a Comment