Merasa Dibohongi, Ribuan Pengemudi Grab di Medan "Serbu" Kantor Manajemen - Suara Medan | Info Medan Terkini

Merasa Dibohongi, Ribuan Pengemudi Grab di Medan "Serbu" Kantor Manajemen

SUARAMEDAN.com -Insentif tak bisa dicairkan selama dua minggu, ribuan pengemudi Grab "serbu" kantor manajemen di Kompleks CBD Polonia, Rabu (21/3/2018).

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto terjun langsung memantau aksi ribuan pengemudi Grab ini.

"Persoalannya sekarang kenapa perusahaan seperti membohongi kami. Kami banting tulang cari uang, ke sana, ke sini. Tiba begini, insentif tidak dicairkan. Ada-ada aja kan," ujarnya kepada Tribun Medan. Insentif tergantung perjalanan, mengantar 25 penumpang seharusnya sudah cair.
Sekadar informasi, sebelum aksi demonstrasi besar ini, pengemudi Grab Bike sempat melakukan sweeping di beberapa ruas Jalan Kota Medan.

Mereka melakukan aksi tersebut untuk mengungkapkan kekesalan mereka terhadap perusahaan.Toni (24) adalah pengemudi Grab bike yang juga ikut serta dalam demo terse but. Ia mengungkapkan demo berlangsung karena perusahaan membohongi pengemudi Grab Bike.

"Grab penipu. Kami demo karena hak kami tidak diberi. Kalau hak kami diberi, kami tidak akan demo. Aku enggak mau cerita panjang lebar bang, dan intinya kalau hak kami diberi, maka kami tidak akan begini," ujarnya seperti dilansir tribunnews.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Merasa Dibohongi, Ribuan Pengemudi Grab di Medan "Serbu" Kantor Manajemen"

Post a Comment