KAMMI Kecam Acara Pemilihan Miss Transgender - Suara Medan | Info Medan Terkini

KAMMI Kecam Acara Pemilihan Miss Transgender

SUARAMEDAN.com -Beredarnya kabar tentang akan diadakannya acara Miss Transgender di Kota Medan, banyak memberikan tanggapan bahkan protes. Salah satu nya adalah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Medan.

Protes tersebut disampaikan langsung oleh Arri A. Siregar, S.HI. Beliau menyampaikan perlawanan nya terhadap acara tersebut, bahkan memberikan ultimatum kepada pihak penyelenggara.

"KAMMI Medan tentu tegas menolak untuk melawan acara seperti ini. Dan tegas saya sampaikan bahwa, jika acara ini tidak dibatalkan dalam tempo 2 x 24 sejak hari ini, maka kami akan lawan dan bertindak."


KAMMI Medan juga Walikota Medan untuk memberikan intervensi agar acara ini dibatalkan.

"Harusnya Walikota Medan jangan memberikan ruang sedikit pun kepada orang-orang seperti itu. Jangan sampai Walikota diam, dan dinilai meridhoi acara itu. Kalo pemerintah tidak bertindak, maka kami yang akan menindaknya", pungkas Arri.

Dikabarkan bahwa acara Miss Transgender ini akan dilaksanakan pada 18 Maret mendatang di Ayam Penyet Jakarta Jalan Ringroad. Sudah banyak organisasi khusus nya organisasi Islam yang menyatakan penolakan terhadap acara ini.

"Kami akan pantau dalam 2 x 24 jam kedepan terhadap acara ini. Kami siap mendatangkan massa dengan membentuk aliansi untuk turun langsung ke lokasi pelaksanaan acara jika tetap dilanjutkan. Sebab ini adalah event yang merusak citra Kota Medan, Merusak Kebudayaan Indonesia dan jelas melanggar syariat agama." Arri A. Siregar, S.HI

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "KAMMI Kecam Acara Pemilihan Miss Transgender"

Post a Comment