Petinggi PKS dan PAN Gelar Pertemuan Dengan Prabowo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Petinggi PKS dan PAN Gelar Pertemuan Dengan Prabowo

SUARAMEDAN.com -Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman dengan Ketua Umum PAN Zulkifi Hasan beserta sekjen tiga partai tersebut pada Kamis (1/3) hari ini. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran, Jakarta Selatan sebagaimana agenda yang diterima wartawan pada Kamis (1/3).

Agenda pertemuan sebagaimana disebut dalam agenda akan membahas Pilkada Jawa Barat untuk koalisi ASYIK yang mengusung calon gubernur yang didukung koalisi tiga partai yakni Sudrajat- Ahmad Syaikhu. Seperti dilansir Republika.co.id, di sekitar kediaman Prabowo sudah mulai ramai kedatangan dari tim koalisi.Ahmad Syaikhu-Sudrajat juga disebut sudah berada di dalam kediaman Prabowo. Adapun dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut pertemuan antara tiga partai memang kerap dilakukan.

Hal ini untuk membahas koalisi tiga partai di berbagai Pilkada 2018. Namun demikian, Fadli tidak menutup kemungkinan penjajakan ketiga partai, tidak hanya untuk Pilkada tetapi juga Pemilu 2019 mendatang.

"Sudah sering dalam rangka menjajaki berbagai macam tantangan kita kedepan terutama  pilkada dulu kan ya baru kemudian pilpres. Ya nggak ada masalah," ujar Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada Kamis (1/3).

Ia belum dapat memastikan bagaimana sikap PAN dan PKS jika terkait dukungan kepada Prabowo Subianto. "Tanya mereka ya tapi saya kira sejauh ini sangat positif ya sangat terbuka artinya opsi itu terus terbuka," ujar Fadli.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Petinggi PKS dan PAN Gelar Pertemuan Dengan Prabowo "

Post a Comment