Anggota DPRD Medan Tinjau Lokasi Pembangunan WC Komplek Deli Yang Ditolak Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota DPRD Medan Tinjau Lokasi Pembangunan WC Komplek Deli Yang Ditolak Warga

SUARAMEDAN.com -Warga Komplek Perumahan Deli Indah-II Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat memprotes pembangunan kamar mandi dan toilet (WC) yang dibangun di Fasilitas umum (Fasum) perumahan tersebut.

Menurut salah seorang warga, Susilawaty menyebutkan bahwa kamar mandi tersebut dan WC itu dibangun oleh Akim ( Ong Seng Kim) yang juga warga komplek Perumahan Deli Indah-II.

Dimana, sepengetahuan warga kamar mandi dan WC itu diperuntukkan untuk security yang mengamankan komplek perumahan tersebut.

“Katanya kamar mandi dan WC itu untuk para satpam yang bertugas mengamankan perumahan Deli Indah-II, tapi kenapa dibangun di fasilitas umum.Apalagi letaknya tepat berada di depan rumah warga.Sehingga keberadaannya sangat mengganggu warga yang berada di depan pembangunan kamar mandi dan WC itu, ” katanya.

Penolakan warga, katanya sudah disampaikan ke Kepling X kawasan tersebut.Namun, Kepling yang bernama M.Yusuf terkesan ‘acuh’ sehingga akhirnya mereka mengadukan hal itu ke DPRD Medan.

Menyikapi itu, anggota Komisi D, Sahat Simbolon dan Godfried Effendi Lubis yang langsung meninjau lokasi tersebut menyarankan agar dilakukan komunikasi dengan pemilik bangunan kamar mandi dan WC itu.

“Kita akan lakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terlebih dahulu lah! Biar tahu dulu akar persoalannya, ” sebut Sahat Simbolon kepada warga.

Senada, Godfried Effendi Lubis juga menyebutkan akan mengundang masyarakat yang menolak pembangunan kamar mandi dan WC tersebut serta Pemko Medan.“Kita RDP-kan secepatnya, ” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota DPRD Medan Tinjau Lokasi Pembangunan WC Komplek Deli Yang Ditolak Warga"

Post a Comment