Kalah Lagi, Pendukung Arsenal Makin Apatis kepada Wenger - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kalah Lagi, Pendukung Arsenal Makin Apatis kepada Wenger

SUARAMEDAN.com -Sebagian pendukung Arsenal tampak sudah kehilangan kesabaran atas kondisi tim kesayangan mereka. Ini tergambar dari suasana Stadion Emirates saat Arsenal menjamu Manchester City pada Jumat (2/3) dini hari WIB.

Walau berstatus bigmatch, kursi penonton di Stadion Emirates terlihat banyak yang kosong. Kondisi itu dianggap sebagai kekecewaan sekaligus apatisme para penggemar the Gunners terhadap kinerja pelatih Arsene Wenger, terutama setelah kekalahan 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga.

Nestapa Arsenal berlanjut. Mereka gagal memuaskan pendukung yang hadir di Stadion Emirates. The Gunners kembali tumbang dengan skor serupa, 0-3. Hasil itu menjadi kekalahan ketiga beruntun Arsenal pada semua kompetisi.

Ada kemarahan pada babak pertama, di mana the Gunners sudah kebobolah tiga kali. Arsenal juga gagal bangkit setelah membuang kesempatan mencetak gol dari titik putih pada awal babak kedua. Pierre-Emerick Aubameyang gagal menjadi eksekutor.

"Mereka (Arsenal) tampak hancur dan tidak punya harapan atau kepercayaan sejati," kata Jamie Carragher, pundit Sky Sports.

Arsenal kini tertinggal 10 poin dari posisi empat besar klasemen dengan menyisakan 10 pertandingan. Aubameyang dkk bakal bakal bertandang ke kandang Brighton, akhir pekan untuk pertandingan Liga Primer selanjutnya dan melakoni leg pertama 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, 9 Maret.

Menurut Carragher, harapan terbaik Arsenal untuk menyelamatkan situasi adalah mengumumkan perubahan manajer pada akhir musim. Walau sosok legendaris tidak hanya untuk Arsenal, melainkan juga dalam sejarah Liga Primer Inggris, manajemen klub dianggap perlu segera menggantinya.

"Saya ingin melihat dia pergi keluar dan memenangkan Liga Europa dan menempatkan Arsenal di Liga Champions. Bukannya berada di Liga Champions musim depan berarti Wenger mempertahankan pekerjaannya atau tidak. Bagi saya, itu tidak ada hubungannya. Buat keputusan sekarang dan berikan penghargaan atas apa yang telah dia lakukan selama 20 tahun terakhir," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kalah Lagi, Pendukung Arsenal Makin Apatis kepada Wenger"

Post a Comment