Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perlu Persatuan Eleman Bangsa Untuk Membangun Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perlu Persatuan Eleman Bangsa Untuk Membangun Indonesia

SUARAMEDAN.com -Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Tifatul Sembiring kembali menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan, kali ini dilaksanakan  di Deli Serdang, (17/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Tifatul menyampaikan pentingnya menjaga persatuan elemen bangsa untuk membangun indonesia kedepan.

"Apalagi di zaman sekarang ini makin banyak tantangan dan upaya upaya yang muncul untuk mengikis semangat persatuan rakyat indonesia yang sudah mengakar sejak dulu," ujar Tifatul.

Selanjutnya Tifatul menyampaikan ini seharusnya menjadi kewaspadaan kita bersama ketika Generasi muda kita tidak lagi memahami nilai-nilai luhur Pancasila tetapi malah mengikuti idiologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila.


Tifatul Sembiring kembali mengingatkan bahwa setiap anak bangsa sudah seharusnya menjadi penopang bagi tetap kokohnya pilar-pilar kebangsaan demi keutuhan NKRI.

"Hal ini sesuai dengan ajaran agama Islam yang menaganjurkan kita untuk berlomba-lomba dalam amal sekecil apapun itu, karena bisa jadi Allah ridho terhadap kita berkat amal amal yang kita anggap kecil, tetapi dimata Allah besar karena keikhlasan dan amal yang berkesinambungan," pesan Tifatul.

"Untuk itulah seharusnya Pemerintah dan seluruh komponen pengambil kebijakan di negeri ini mampu melihat dan menganalisa problema yang sedang terjadi dan memberikan kebijakan-kebijakan yang mampu untuk lebih mengokohkan keberadaan pancasila ditengah-tengah kehidupan masyarakat Indonesia," tutup Tifatul.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Perlu Persatuan Eleman Bangsa Untuk Membangun Indonesia"

Post a Comment