Ikut Konsolidasi Nasional, Relawan #2019GantiPresiden Sumut Kirim Delegasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ikut Konsolidasi Nasional, Relawan #2019GantiPresiden Sumut Kirim Delegasi

SUARAMEDAN.com -Menyambut akan diadakannya kegiatan Konsolidasi Nasional, Relawan #2019GantiPresiden -sudah saatnya Prabowo-Sandi Se-Indonesia, DPW RGP SUMUT akan mengirimkan delegasinya untuk hadir kegiatan tersebut.

Dewan Pimpinan Wilayah Relawan#2019GantiPresiden (RGP) Sumatera Utara, Bobby menjelaskan bahwa konsolidasi relawan saat ini sangat di perlukan.

"Hal ini menjadi penting mengingat saat ini RGP telah menjadi salah satu Kelompok Relawan yang menjadi bagian dari tim pemenangan salah satu capres yakni Prabowo-Sandi," ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/10/2018) jelang keberangkatannya di Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang.



Sementara itu, salah seorang Pimpinan Wilayah RGP Sumut,  Irman Arief mengatakan bahwa konsolidasi nasional relawan menjadi salah satu agenda yang diharapkan dapat membuat Relawan#2019GantiPresiden menyusun satu langkah bersama umumnya di indonesia dan khususnya di Sumatera Utara.

"Kita berharap Relawan #2019GantiPresiden dapat berjuang dengan strategi yang telah di tetapkan oleh DPP RGP Pusat agar tidak melanggar ketentuan yang ada dalam kontestasi Pilpres," ujarnya.

Konsolidasi ini, nilai Irman, juga menegaskan persatuan RGP seluruh Indonesia. Sehingga menepis adanya klaim pihak tertentu yang membawa-bawa nama Relawan Ganti Presiden demi kepentingan lain. Kegiatan ini juga meyakinkan bahwa RGP SUMUT siap berkolaborasi dengan kelompok relawan lainnya dan bersinergis dengan koalisi keumatan.

"Adapun oknum atau kelompok yang mengaku sebagai ketua relawan #2019gantipresiden di Sumatera Utara , dapat dipastikan bukan bagian dari RGP SUMUT," pungkas Irman Arief.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ikut Konsolidasi Nasional, Relawan #2019GantiPresiden Sumut Kirim Delegasi"

Post a Comment