Keutuhan NKRI Harus Dipertahankan Dengan Pengorbanan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Keutuhan NKRI Harus Dipertahankan Dengan Pengorbanan

SUARAMEDAN.com -NKRI yang merupakan hasil perjuangan dari para pahlawan kemerderdekaan wajib kita jaga keutuhannya dan menolak setiap tindakan yang berupaya memecah belah anak bangsa. Hal ini disampaikan anggota DPR-RI Tifatul Sembiring di hadapan warga dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Tambahan ke-3 tahun 2018 di Medan, Sabtu (20/10/2018).

Selanjutnya, mantan menkominfo di era SBY ini menyampaikan bahwa cinta NKRI, cinta persatuan ,cinta pancasila ,tentunya hal itu tidak bisa begitu saja tanpa sebuah  bukti dari rasa cinta itu berupa adanya pengorbanan yang kita berikan baik berupa moril maupun materil.

"Cinta NKRI, cinta persatuan ,cinta pancasila harus ada bukti baik itu berupa pengorbanan yang kita berikan berupa moril maupun materil. "ujar beliau.

Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat khususnya mayoritas bapak-bapak yang hadir dalam pertemuan.

Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan Ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keutuhan NKRI Harus Dipertahankan Dengan Pengorbanan "

Post a Comment