Ikuti Perintah Imam Besar, FPI Belawan Galang Dana untuk Palu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ikuti Perintah Imam Besar, FPI Belawan Galang Dana untuk Palu

SUARAMEDAN.com -DPC Front Pembela Islam (FPI) Belawan menunjukkan kepedulian terhadap untuk saudara yang tertimpa musiibah di Sulawesi tepatnya Palu dan Donggala.

Di bawah pimpinan Ketua DPC, Mukhtar, mulai Rabu (3/10/2018) hingga 3 hari ke depan FPI akan menggalang dana untuk Donggala dan Palu.

Kegiatan penggalangan dana ini sendiri  perintahkan langsung oleh Ketua DPD FPI Sumut Habib Hud al-Attas.

Pengurus FPI l, Hariman Syahputra Siregar menjelaskan bahwa mereka telah berkoordinasi dengan unsur Muspika Kecamatan, Kapolsek juga Danramil untuk menggelar penggalangan dana.

"Sesuai perintah Imam Besar Habib Rizieq dan DPD FPI Sumut. Kita turun menggalang untuk berpartisipasi. Mengetuk hati masyrakat medan belawan," ujar Hariman.

Sosok yang juga akan maju dalam Pemilihan Legislatif daerah Kota Medan ini berharap upaya yang mereka lakukan sebagai wujud untul dapat merasakan ksedihan saudara yanh tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Gempa dan tsunami yang menerjang Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu menyentak masyarakat luas. Banyak pihak prihatin dan ingin membantu korban gempa, salah satunya adalah Front Pembela Islam (FPI).

FPI menurut Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI Slamet Maarif mengatakan, sejak awal pasca gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, FPI wilayah Sulawesi Tengah terjun langsung ke lokasi kejadian. Sedangkan FPI di daerah daerah aktif melakukan penggalangan dana.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ikuti Perintah Imam Besar, FPI Belawan Galang Dana untuk Palu"

Post a Comment