Anggota Dewan ini Heran dengan Sikap Wakil Walikota Terhadap Wartawan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota Dewan ini Heran dengan Sikap Wakil Walikota Terhadap Wartawan

SUARAMEDAN.com -Anggota DPRD Medan, Hendra DS sesalkan sikap Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat menjawab pertanyaan wartawan terkait banjir dan pengurusan KTP yang tidak selesai 6 tahun.

Sikap wakil wali kota dalam menjawab pertanyaan wartawan seharusnya lebih tenang karena yang ditanyakan pun hal yang lumrah dan harusnya dijawab untuk menenangkan warga yang saat ini dihantui ketakutan akan banjir, ujarnya kepada wartawan di gedung dewan, Selasa (9/10) menangapi sikap wakil wali kota saat ditanya wartawan kemarin.

Fakta di lapangan, sebut Politisi Partai Hanura itu, cukup 2 jam saja hujan turun, hampir di setiap wilayah Kota Medan tergenang air. Hal itu sudah menjadi ketakutan sendiri bagi warga. Pemko Medan harus memberi pencerahan dan solusi agar warga bisa menjadi tenang.

Wartawan dalam melaksanakan tugas, mendapat data dan mengumpulkan keluhan warga terkait air yang menggenang hingga ke rumah warga, ujarnya. Jadi Wakil Wali Kota Medan tidak seharusnya merasa tidak nyaman dengan pertanyaan wartawan.

“Berikanlah keterangan kepada wartawan terkait penanganan banjir dan pengurusan KTP sehingga bisa disiarkan di media massa dan dibaca masyarakat sebagai pencerahan, ujar wartawan senior yang juga merupakan Ketua Medan Pers Club (MPC) itu.

“Saya menilai pertanyaan wartawan, biasa saja, kenapa harus gamang menjawabnya. Sebagai pimpinan di Kota Medan harusnya pertanyaan itu dijawab saja, kemudian dikoordinasikan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk perbaikan,” sebut Ketua Komisi C DPRD Medan itu lagi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota Dewan ini Heran dengan Sikap Wakil Walikota Terhadap Wartawan"

Post a Comment