Ratna Berbohong, Ikrimah: Mesti Mundur dari Pejabat Publik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ratna Berbohong, Ikrimah: Mesti Mundur dari Pejabat Publik

SUARAMEDAN.com -Ratna Sarumpaet akhirnya berbicara soal heboh kabar dianiaya, Rabu (3/10/2018). Dalam jumpa pers di Jakarta,  Ratna mengakui bahwa pada 21 September 2018, dia sebenarnya menemui dokter bedah plastik sehingga membantah berita bahwa dirinya dianiaya.

"Tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah, menemui dr Sidiq ahli bedah plastik. Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi," kata Ratna dalam jumpa pers di Jakarta.

Ratna membantah dianiaya. Hal itu awalnya dia sampaikan kepada anaknya. "Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," ucapnya kepada wartawan, Rabu (2/10/2018).

Terkait pengakuan Ratna Sarumpaet,  Anggota DPRD Sumut, Ikrimah Hamidy turut angkat bicara.  Ikrimah menuturkan bahwa kalau Ratna Sarumpaet berbohong maka solusinya ia harus minta ampun sama Allah dan juga meminta maaf sama manusia khususnya yang telah dibohongi.

"Selain itu, Ratna mesti mundur dari jabatan publik atau politik termasuk tim kampanye," ujar sosok yang mengaku pendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Meski demikian, Ikrimah mengingatkan persoalan ini jangan sampai melebar ke anggota keluarga Ratna.

"Jangan dijadikan pejabat apapun. Tapi keluarganya yang lain , jangan dihakimi," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ratna Berbohong, Ikrimah: Mesti Mundur dari Pejabat Publik"

Post a Comment