Hendra DS Pimpin Pansus PUD Pasar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hendra DS Pimpin Pansus PUD Pasar

SUARAMEDAN.com -Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Hanura, Hendra DS terpilih sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan, secara musyawarah mudakat dalam rapat pemilihan komposisi Pansus PUD Pasar yang dipimpin Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, Rabu (03/10/2018) sore di ruang rapat badan anggaran.

Rapat yang dijadwalkan pukul 14.00 Wib sempat molor hingga satu jam. Setelah menunggu lebih satu jam, rapat dimulai dengan diikuti sembilan anggota DPRD Medan diantaranya, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, Salman Alarisi, Asmui Lubis, Mulia Asri Rambe, Kuat Surbakti, Hendra DS, Hj Hamidah, Proklamasi K Naibaho, Paul Mei Anton Simanjuntak.

Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya disepakati Hendra DS sebagai Ketua Pansus dan H.Salman Alfarisi Sebagai Wakil Ketua Pansus.

Dalam sambutannya, Ketua Pansus PUD Pasar Hendra DS mengatakan pihaknya akan segara melakukan koordinasi untuk melakukan penjadwalan pembahasan.

“Segara kita akan melakukan koordinasi melakukan penjadwalan pembasahan sesegera mungkin,” jelas Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Medan meminta pembahasan Ranperda ini bisa segera diselesaikan.

“Harapan kita empat bulan bisa segera diselesaikan. Kita tidak ingin menjadi hutang, mengingat 2019 kita harus fokus (Pemilu-red),” jelasnya.

Henry Jhon juga menyarankan agar pembahasan Ranperda ini nantinya diharapkan bisa menyeluruh dengan memasukan pasal-pasal penting guna menjawab permasalahan Pasar yany selama ini terjadi di Kota Medan.

“Harapan kita pembahasan nantinya bisa menghasilkan pasal-pasal yang mampu menjawab persoalan pasar yang selama ini menjadi sorotan,” jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hendra DS Pimpin Pansus PUD Pasar"

Post a Comment