Tifatul: Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Kokohnya Pilar-Pilar Kebangsaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul: Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Kokohnya Pilar-Pilar Kebangsaan

SUARAMEDAN.com -"Bencana yang terus menerus menimpa bangsa, dapat diambil sebagai pelajaran bagi kita untuk segera instrospeksi diri dan setiap anak bangsa sudah seharusnya menjadi penopang bagi tetap kokohnya pilar-pilar kebangsaan demi keutuhan NKRI". Hal ini disampaikan anggota DPR-RI Tifatul Sembiring di hadapan warga dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Tambahan ke-6 tahun 2018 di Deli Serdang, Sabtu (27/10/2018).

Mantan presiden PKS ini juga menyampaikan agar momen sumpah pemuda ini mari kita jadikan sebagai perekat bangsa dengan segala perbedaan yang ada.

"Momen sumpah pemuda ini mari kita jadikan sebagai perekat bangsa dengan segala perbedaan yang ada".Tegas beliau.

Selanjutnya Tifatul menyampaikan bahwa seharusnya menjadi kewaspadaan kita bersama ketika masyarakat kita tidak lagi memahami nilai-nilai luhur Pancasila tetapi malah mengikuti idiologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila.

Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul: Anak Bangsa Harus Menjadi Penopang Kokohnya Pilar-Pilar Kebangsaan"

Post a Comment