Ikut Konsolidasi Nasional, RGP Sumut: Ini Backbone Pemenangan Prabowo-Sandi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ikut Konsolidasi Nasional, RGP Sumut: Ini Backbone Pemenangan Prabowo-Sandi

SUARAMEDAN.com -Relawan #2019GantiPresiden atau RGP Se Indonesia mengelar rapat di hotel Grand Cempaka , Jakarta Pusat pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu bertepatan dengan tanggal tgl 12 s/d 14 oktober 2018.

Panglima Daerah Relawan 2019 Ganti Presiden Sumatera Utara, yang juga salah satu pimpinan wilayah, Muhammad Hidayat , SE atau lebih akrab dipanggil Bobby mengatakan Agenda kali ini adalah Konsolidasi Nasional perwakilan Relawan 2019 Ganti Presiden Seluruh Provinsi Se Indonesia.

“Alhamdulillah, kita dari Sumatera Utara mengirimkan 7 Delegasi terdiri dari Dewan Syuro, Pengurus Inti dan Relawan dan bergabung dengan segenap Presidium Pusat, Dewan Syuro serta seluruh utusan Pengurus Relawan 2019 Ganti Presiden se Indonesia,” ujar Bobby.

Sebelumnya Bobby mengatakan RGP sebagai salah satu backbone Pemenangan Prabowo-Sandi meyakini keinginan rakyat untuk 2019 Ganti Presiden sangat besar lebih dari 50% tentu karena Pemerintah hari ini tidak mampu menghadirkan Kebijakan Kebijakan yang Pro Rakyat.

"Acara  Konsolidasi Nasional ini kita harapkan mampu menghasilkan keputusan keputusan dan Strategi memastikan 2019 Ganti Presiden benar benar terwujud," pungkasnya.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno atau lebih akrab disapa bang Sandi  menambah semangat peserta yang berhadir dalam Rapat Konsolidasi Nasional Relawan #2019GantiPresiden seIndonesia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ikut Konsolidasi Nasional, RGP Sumut: Ini Backbone Pemenangan Prabowo-Sandi"

Post a Comment