Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni Lemhanas Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni Lemhanas Sumut

SUARAMEDAN.com -Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin hadir dalam acara pelantikan IKAL Sumut.Beliau berharap alumni lemhanas memformulasikan program-program kerja yang membuat IKAL semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kepengurusan IKAL Sumut yang baru ini juga dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota ikatan alumni Lemhamnas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar melantik dan mengukuhkan Ikal Lemhanas Komisariat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2018-2023 di Medan, Jumat (12/1).

“Selamat kepada pengurus IKAL Lemhanas Sumatera Utara. Semoga selalu berkontribusi dan berbuat untuk bangsa serta negara,” kata Agum di sela acara pelantikan dan pengukuhan IKAL Lemhanas Sumut yang diketuai Letjen TNI. Edy Rahmayadi.

Mantan Gubernur Lemhanas tersebut berharap pengurus menerimanya sebagai bentuk kepercayaan dan kehormatan sehingga memiliki tekad di hati masing-masing pribadi.

Agum Gumelar yang dalam karir militernya pernah menjabat Komandan Kopassus tersebut juga berharap pengurus dan anggota menyumbangkan pemikirannya bagi pembangunan bangsa dan negara.

Dikatakannya, IKAL merupakan organisasi tempat berkumpulnya para alumni Lembaga Ketahanan Nasional dan bukan lembaga pertahanan nasional.

Kepengurusan Ikal Sumut masa bakti 2018-2023 terdiri dari Ketua, Letjen TNI Edi Ramayadi, Sekretaris Prof.Dr.Syaiful Sagala.M.Pd, Bendahara, Drs.Hendrik H Sitompul,MM dan dibantu oleh bidang-bidang.

Sebelumnya, ketua terpilih Ikal Sumut Letjen Edi Ramayadi, berjanji akan menjalankan roda organisasi tersebut dengan lebih baik lagi demi kemajuan IKAL Sumut.

“Saya berjanji akan memajukan organisasi ini,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Ikatan Alumni Lemhanas Sumut"

Post a Comment