Harapkan Pengembangn Bakat Siswa, Wali Kota Dukung Porseni Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Harapkan Pengembangn Bakat Siswa, Wali Kota Dukung Porseni Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung

SUARAMEDAN.com -Walikota Menerima audiensi Ketua I Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan, Hendrik Sitompul yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan, bersama Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan Drs. Cawir Tarigan yang menyebutkan bahwa mereka akan menyelenggarakan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) disekolah tersebut.

Walikota Dzulmi Eldin mengapresiasi kegiatan Porseni Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan ini. Diharapkan dari kegiatan positif seperti ini dapat menumbuhkan semangat para siswa dalam mengembangkan bakat mereka dan untuk meningkatkan prestasi belajar para siswa.

Kegiatan Porseni ini akan berlangsung dari tanggal 27 Januari  sampai 10 Maret 2018 ini akan diikuti 90 Sekolah dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK dibawah Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan. Pada Acara pembukaan pada hari Sabtu 27 Januari nanti akan dihadiri 10.000 orang dari perwakilan 90 Sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Harapkan Pengembangn Bakat Siswa, Wali Kota Dukung Porseni Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung"

Post a Comment