Kasus Pembuangan Bayi Meningkat,Ini Seruan KAMMI Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kasus Pembuangan Bayi Meningkat,Ini Seruan KAMMI Medan

SUARAMEDAN.com -Berita tentang pembuangan bayi terus saja terjadi, baik itu dimedia elektronik maupun cetak. Ada apa dengan generasi muda???
Indonesia Police Wacht (IPW) mengatakan bahwa ada 178 bayi yang dibuang. Artinya ini hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan tahun 2016 yaitu 88 bayi.

KAMMI Medan yang diketuai oleh Arri A Siregar, S.HI ikut angkat bicara mengenai fenomena tersebut. Berikut pernyataan beliau yang kami terima melalui pesan WA.

"Bayi yang dibuang berada dalam beragam lokasi, Mulai di jalanan, tempat sampah, selokan air, sungai, taman, bahkan di depan Perguruan Tinggi. Saya yakin dan percaya bahwa inilah sebab nya mengapa Al-Quran melarang untuk  mendekati zina. Segala hal yang menjadikan kita bisa dekat kepada zina saja dilarang untuk dilakukan, apalagi melakukan nya. Saya khawatir akan terjadi peningkatan jumlah pembuangan bayi tahun ini. Maka saya ingin sampaikan kepada kawan-kawan khususnya mahasiswa Muslim Indonesia, mari kita pelopori gerakan Jauhi Zina".

"Dekatkan pemuda kita kepada Agama. Eratkan hati dan lisan mereka kepada Al Qur'an. Karena hanya iman yang kokoh lah yang bisa menjadi perisai terhadap masalah ini. Saya dan Kader KAMMI Se Kota Medan siap menjadi yang terdepan untuk ini".

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kasus Pembuangan Bayi Meningkat,Ini Seruan KAMMI Medan"

Post a Comment