Peduli Anak Muda, PKS Medan Lantik PKS Muda - Suara Medan | Info Medan Terkini

Peduli Anak Muda, PKS Medan Lantik PKS Muda

SUARAMEDAN.com -Selain menggelar Rakerda, Partai Keadilan Sejahtera juga menggelar launching PKS Muda Kota Medan, Ahad (21/1/2018) di LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

PKS Muda adalah komunitas yang berisi anak-anak muda yang kreatif yang siap berkontribusi dalam PKS di bawah koordinator Bidang Kepemudaan.

Pelantikan PKS Muda Kota Medan dilakukan oleh Wakil Koordinator PKS Muda Sumut Muhammad Afda'i. PKS Muda terdiri dari koordinator, wakil dan beberapa divisi di bawahnya.

Dalam arahannya, Afda'i mengingatkan pentingnya peran pemuda dalam sejarah Indonesia baik Sumpah Pemuda, Kemerdekaan, Reformasi bahkan dalam sejarah pembentukan Partai Keadilan (Sejahtera) sendiri.

"Kehadiran PKS Muda membuktikan bahwa PKS masih menjadi partainya anak muda," ujarnya dalam sambutan.

Koordinator PKS Muda Kota Medan yang dilantik,  Abdullah Nasution menegaskan akan All Out berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan PKS.

"Kami yakin, Insyaa Allah, dengan bimbingan para ustadz, siap ikut mememangkan PKS menjadi juara 1," tegasnya dalam orasi berapi-api.

Dalam Rakerda ini, PKS Muda juga menampilkan hiburan kepada para pimpinan PKS Kota Medan berupa beat box oleh Muhammad Zaky dan Stand Up Comedy oleh Memet.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Peduli Anak Muda, PKS Medan Lantik PKS Muda"

Post a Comment