Waspada!!! Penipuan Berkedok Promosi Tiket Gratis Atas Nama Air Asia, Jangan Lakukan Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Waspada!!! Penipuan Berkedok Promosi Tiket Gratis Atas Nama Air Asia, Jangan Lakukan Ini

SUARAMEDAN.com - Maskapai penerbangan AirAsia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

Informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak resmi
http://airasîa.com/tiket-gratis/ yang menawarkan tiket AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

"Kami berkenan untuk mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia," demikian rilis yang diterima dari Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono, Selasa (23/1/2018).Baskoro mengatakan pihaknya mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut
dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi.AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut.

"Seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui www.airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya," tegas Baskoro.

Baskoro juga menegaskan pihaknya tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal.

Sumber: Tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Waspada!!! Penipuan Berkedok Promosi Tiket Gratis Atas Nama Air Asia, Jangan Lakukan Ini"

Post a Comment