Tinjau Renovasi Stadion Teladan, Wali Kota: Mudah-Mudahan Semuanya Lancar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tinjau Renovasi Stadion Teladan, Wali Kota: Mudah-Mudahan Semuanya Lancar

SUARAMEDAN.com -Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin memastikan proyek renovasi Stadion Teladan berjalan lancar dan sesuai rencana kerja, sehingga stadion tersebut benar-benar dapat menjadi markas atau home base klub PSMS pada musim kompetisi Liga 1 2018.

“Mudah-mudahan semuanya lancar dan tanpa hambatan apapun,” katanya di sela meninjau proyek renovasi Stadion Teladan Medan, Jumat (5/1).

Saat melakukan peninjauan di stadion yang dibangun tahun 1953 itu, Walikota melihat rumput lapangan sudah selesai ditanam dan sejumlah pekerja sedang menyelesaikan penataan ruangan ganti pemain, pagar, kamar mandi, pengecetan tempat duduk penonton serta perbaikan shelter sekeliling lapangan.

Meski demikian, Walikota tetap berpesan kepada pihak pengelola proyek itu agar renovasi Stadion Teladan dikerjakan sesuai dengan perencanaan.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk menjadikan Stadion Teladan menjadi lebih baik lagi, sebab Liga 1 direncanakan bergulir pertengahan Maret 2018,” ujar Eldin.

Ia juga berharap hasil renovasi stadion tersebut kelak akan membuat penonton merasa lebih nyaman menyaksikan secara langsung PSMS berlaga di kompetisi Liga 1.

Sebagaimana diinformasikan, proyek renovasi Stadion Teladan melibatkan beberapa instansi terkait di lingkungan Pemko Medan, yakni Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang, Dinas Bina Marga serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Walikota saat melakukan peninjauan didampingi, antara lain Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli yang juga Ketua Askot PSSI Kota Medan, Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan M. Husni, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Sampurno Pohan, Kadis Bina Marga Khairul Sahnan, Kabag Humas Ridho Nasution, Kabag Umum Andi Syahputra dan Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tinjau Renovasi Stadion Teladan, Wali Kota: Mudah-Mudahan Semuanya Lancar"

Post a Comment