Wali Kota Medan Bertemu Perwakilan BI Bahas Pengendalian Inflasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota Medan Bertemu Perwakilan BI Bahas Pengendalian Inflasi

SUARAMEDAN.com -Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumatera Utara Arief Budi Santoso menyatakan komitmen BI dalam mendukung pembangunan di kota ini dan memaparkan program pengendalian inflasi yang akan dilakukan Tim Pengendali Inflasi, khususnya di Kota Medan.

Demikian disampaikannya saat audensi dengan Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi, Selasa (23/1) sore, di D'Heritage Grand Aston Hotel.
        
Dalam kunjungan itu, Arief memperkenalkan kepada Walikota dua Kepala Group yang baru bergabung di Perwakilan BI Sumut, yakni Hilman Tisnawan dan Andiwiana.

Selain itu, Arief sekaligus mengundang Walikota Medan untuk menghadiri acara bedah buku "Berjuang dengan  Uang" yang berlangsung akhir Februari mendatang.

"Buku ini juga berisikan sejarah salah satu heritage yang menjadi ikon Medan, yakni Gedung BI," ucapnya seraya menambahkan, acara itu akan dihadiri oleh Dewan Gubernur BI, Ferry Warjio.
                       
Tidak hanya itu, Arief juga menyatakan, pihaknya juga akan mempromosikan program maupun proyek Pemko Medan kepada para investor. Ini sebagai bentuk dukungan mendorong investasi di ibukota Sumut.             

Beberapa proyek yang diprioritaskan untuk dipromosikan yakni revitalisasi kebun binatang, RS Pirngadi, lahan parkir, LRT dan MRT. "Maret 2018 ini kita akan mempromosikan proyek ini pada perhelatan Regional Investor Forum di Jogjakarta," ucapnya.
          
Walikota Medan memberi apresiasi yang tinggi kepada komitmen Perwakilan BI Sumut ini dalam mendorong investasi di Medan. Menurutnya, kerja sama yang harmonis ini sebuah kebaikan yang harus senantiasa ditumbuhkembangkan demi kemajuan.
         
Selain mengucapkan selamat kepada kedua Kepala Group yang baru bergabung dengan Perwakilan BI Sumut ini, Walikota juga mengatakan, akan menghadiri acara bedah buku "Berjuang dengan Uang" itu.

Apalagi, kata Walikota, buku tersebut juga memaparkan tentang gedung BI, yang merupakan bangunan bersejarah yang terletak di kawasan titik nol Kota Medan ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota Medan Bertemu Perwakilan BI Bahas Pengendalian Inflasi"

Post a Comment