Komentar Tajam Ketua KAMMI Medan Terkait Lawakan Joshua Yang Dianggap Melecehkan Agama - Suara Medan | Info Medan Terkini

Komentar Tajam Ketua KAMMI Medan Terkait Lawakan Joshua Yang Dianggap Melecehkan Agama

SUARAMEDAN.com -Lama tak terdengar kabarnya, Joshua Suherman tak lagi menjalani profesi lamanya sebagai seorang penyanyi. Dirinya menjajal sebagai artis Stand Up Comedy alias komika.

Saat tampil di depan publik, Joshua Suherman justru tersandung masalah. Pelantun "Diobok-obok" ini membawa-bawa agama dalam lawakannya .Tentu saja, video tersebut menjadi viral di media sosial. Dan perbuatan Joshua Suherman pun mendapat teguran keras dari ketua KAMMI Medan yang sering disapa ari ini, berikut komentarnya:

"Kami sudah menyaksikan cuplikan video G. Pamungkas dan Joshua yang sedang viral akhir-akhir ini. Kami peringatkan kepada Mereka bahwa agama bukan bahan lawakan, apalagi sampai meledek atau menghinanya. Anda melawak silahkan, tapi jangan bawa-bawa agama orang begitu dong!"

"Saya mengajak seluruh umat Islam, untuk menyuarakan ini. KAMMI berupaya menjunjung tinggi agama, tentu hal seperti ini adalah sesuatu yang mengecewakan bagi Kami" imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Komentar Tajam Ketua KAMMI Medan Terkait Lawakan Joshua Yang Dianggap Melecehkan Agama "

Post a Comment