Terlalu Besar, Komisi B Minta Anggaran CFD Dievaluasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terlalu Besar, Komisi B Minta Anggaran CFD Dievaluasi

SUARAMEDAN.com -Komisi B DPRD Medan menyarankan agar anggaran Car Free Day (CFD) sebesar Rp.1,85 miliat dievaluasi.Usulan ini disampaikan Anggota Komisi B DPRD Medan, HT.Bahrumsyah dalam rapat dengar pendapat bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di ruang Komisi B DPRD Medan, Selasa (16/01/2018).

“Disini ada anggaran Car Free Day sebesar Rp.1,85 miliar, kita melihat ini terlalu besar,” jelas HT.Bahrumsyah.

Bahrum mengatakan, jika melihat anggaran ini maka selayaknya dievaluasi karena masih banyak program yang urgen dan perlu anggaran. “Karena terlalu besar, anggaran ini baiknya dialihkan ke program lain yang lebih penting,” jelasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan ini memperkirakan anggaran CFD per kegiatan menelan anggaran Rp60-70 juta. “Kita minta penjelasan berapa sebenarnya sekali kegiatan dalam pelaksanaan CFD ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora Kota Medan, Marah Husin mengatakan dalam pelaksanaan CFD ini memang dianggarkan sebesar Rp1,85 miliar, dimana 30 persen diantaranya merupakan honor.“Anggarannya Rp 1,85 miliar, 20-30 persen anggarannya merupakan anggaran honorer,” jelasnya.

Diakuinya, adapun kegiatan dalam CFD ini diantaranya senam, lucky draw dan kegiatan lainnya. Dari anggaran yang direncanakan, CFD pada 2018 sebanyak 31 kegiatan dengan sekali kegiatan menelan biaya Rp.65 juta termasuk honor panitia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terlalu Besar, Komisi B Minta Anggaran CFD Dievaluasi"

Post a Comment