5 Tips Raih Uang Lebih dari Rumah - Suara Medan | Info Medan Terkini

5 Tips Raih Uang Lebih dari Rumah

5 Tips Raih Uang Lebih dari Rumah


SUARAMEDAN.com -Memiliki pekerjaan tetap bukan berarti Anda tidak memiliki kesempatan mendapat uang lebih dari rumah.

Alih-alih menambah pundi uang, ini juga bisa menjadi sumber penghasilan tetap Anda bila pekerjaan yang ada lepas dari tangan. Seperti ditulis Yahoofinance, Selasa (1/3/2016), berikut cara mendapatkan uang lebih. Apa saja?

1. Sewakan barang-barang

Kalau Anda  mempunyai kamar tidur lebih di rumah, sewakan melalui Airbnb. Anda juga bisa menyewakan kendaraan, mainan anak yang tidak terpakai, buku, dan lainnya.

2. Bekerja sebagai asisten virtual

Ada situs Upwork.com yang mengakomodasi hal ini. Anda hanya perlu keterampilan komputer yang baik dan bisa bekerja multitasking. Bagian terbaiknya adalah jam kerja sangat fleksibel karena Anda sendiri yang menentukan.

3. Menerima bayaran belanja online

Kalau Anda terbiasa berbelanja secara online, mengapa tidak mendapatkan uang dari hal itu?. Ada banyak gift cards, kupon, dan poin yang bisa Anda uangkan dari hasil berbelanja tersebut.

4. Jual pakaian dan peralatan rumah tangga yang tidak terpakai

Punya peralatan elektronik tidak terpakai atau pakaian masih bagus tapi tidak ingin memakainya lagi?. Saatnya Anda jual dan menjadikan itu sebagai uang. Ada banyak situs yang bisa mengakomodasi hal tersebut.

5. Menjadi tutor online

Keahlian Anda bisa menjadi uang dengan menjadi seorang tutor atau guru online. Anda bisa bekerja mandiri dengan jam kerja fleksibel.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "5 Tips Raih Uang Lebih dari Rumah "

Post a Comment