Mantap ! Layanan TV Streaming Bisa Diakses Melalui Facebook dan Twitter - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantap ! Layanan TV Streaming Bisa Diakses Melalui Facebook dan Twitter

Mantap ! Layanan TV Streaming Bisa Diakses Melalui Facebook dan Twitter
SUARAMEDAN.com - Layanan TV streaming merupakan sebuah situs web dengan tayangan seperti video yang telah dikonsep terlebih dahulu. Hingga saat ini layanan TV streaming terus melakukan pembaruan yang mengikuti perkembangan yang sedang erjadi. 

Agar bisa mengaksesnya Anda hanya perlu menyambungkan koneksi internet terhadap komputer. Streaming merupakan sebuah fitur penayangan secara langsung terhadap data yang berasal dari server yang menyediakan layanan untuk komputer. Layanan streaming yang sudah sangat terkenal adalah youtube dan sebentar layanan streaming untuk TV atau Televisi akan segera diramaikan.

Teknologi yang terus berkembang membuka banyak peluang untuk dimanfaatkan. Salah satunya adalah teknologi pada layanan TV Streaming. Kehadiran layanan pada TV streaming berhasil membuka peluang diantara dua perusahaan terkenal dalam bidang jejaring sosial, yaitu Facebook dan Twitter. Menurut kabar yang sedang ramai dibincangkan perusahaan jejaring sosial tersebut merencanakan penyediaan layanan pada TV streaming yang akan dijadikan fasilitas baru untuk para pengguna.

Saat ini layanan untuk TV streaming sudah sangat berkembang di seluruh penjuru dunia. Bahkan penampilannya tidak hanya membentuk situs, kini sajian platform pada TV Streaming pun sudah hadir membentuk sebuah aplikasi canggih yang tersedia pada komputer dan juga pada ponsel.

Dikutip dari salah satu situs yang bernama Ubergizmo, kalau jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter merencanakan untuk merakit sebuah layanan TV streaming. Telah diinformasikan kedua perusahaan terkenal itu sudah mulai mencari beberapa programmer yang memiliki potensial dan akan membuat persetujuan.

Untuk saat ini, fitur yang dimiliki oleh facebook dan baru-baru ini saja dibuka untuk para pengguna adalah fitur Live Video Streaming. Fitur baru ini bisa digunakan untuk semua pengguna facebook. Rencananya, fitur ini akan dijadikan sebagai pendukung utama ketika pembuatan fitur layanan TV streaming.

Hal ini juga dirasakan oleh Twitter yang telah memberikan pelayanan Periscope untuk para pengguna. Rencananya, twitter akan menjadikan fitur ini sebagai pendukung dalam merancang layanan baru yaitu TV streaming. Hingga saat ini kedua perusahaan tersebut masih merencanakan pembuatan layanan baru ini.[SM]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantap ! Layanan TV Streaming Bisa Diakses Melalui Facebook dan Twitter"

Post a Comment