Alamak, Prostitusi Online ada di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak, Prostitusi Online ada di Medan

Alamak, Prostitusi Online ada di Medan
SUARAMEDAN.com - Medan – Prostitusi online kembali terkuak, kali ini kejadiannya di Medan. Kejadian diketahui ketika tersangka menawarkan ketiga remaja kepada lelaki hidung belang melalui media social Facebook.

Akhirnya Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) membekuk seorang mucikari yang menjual 3 remaja putri di Medan, Sumut.

"Tersangka bernama Oki Pramanan (27). Ia merupakan warga Jalan Binjai Kilometer 19," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf dalam keterangannya, Selasa (29/3/2016).

Penangkapan terhadap pelaku bermula pihak kepolisian mendapatkan informasi tentang adanya praktik perdagangan orang di salah satu hotel kawasan Medan pada Senin (28/3) malam.

Petugas yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi seterusnya menangkap tersangka dan mengamankan 3 orang korban remaja putri masing-masing berinisial M (19) ISMS (17) dan NPU (21).

Mereka yang telah diamankan lalu dibawa petugas ke Mapolda Sumut. "Tersangka menjual wanita seharga Rp 2,2 juta per short time kepada lelaki sebagai hidung belang melalui media sosial," terang Helfi.

Dalam penangkapan itu, petugas menyita 5 unit telepon genggam, uang tunai Rp 1 juta dan dua kartu tanda penduduk. Saat ini, tersangka dan ketiga korban remaja putri itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut petugas di Mapolda Sumut.










sumber:detik

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak, Prostitusi Online ada di Medan"

Post a Comment