BIadab, Pria Tenghoa Cabuli Wanita di Uniland - Suara Medan | Info Medan Terkini

BIadab, Pria Tenghoa Cabuli Wanita di Uniland

BIadab, Pria Tenghoa Cabuli Wanita di Uniland
SUARAMEDAN.com - Biadab, alimat itulah yang pantas di sematkan kepada seorang pria tenghoa yang mencoba melakukan pencabulan terhadap seorang wanita yang bekerja di Interpland, Uniland

WF warga Jalan Amal, Gang Bersama, Gatot Subroto terpaksa mendatangi Polsek Medan Timur.

Wanita tersebut nyaris menjadi korban pemerkosaan di dalam lift (angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang), Senin (29/2/2016).

Kronologis kejadian nyarisnya tindak pelecehan seksual tersebut terjadi saat korban di dalam lift. Saat itu korban (WF) hendak menuju tempat kerja di lantai lima Gedung Uniland Plaza dengan menaiki lift.

Saat menaiki lift, korban bertemu dengan pelaku diketahui bernama Badi pria keturanan Tionghoa yang juga naik ke lift yang sama hendak menuju lantai lima.

Saat itu lah tiba-tiba pelaku secara mendadak langsung memeluk tubuh korban dan ingin memperkosanya.

"Pas di lift itu aku dipeluk dari belakang, dia mau memperkosa aku. Ada tiga orang dalam lift itu. Pas di lantai II salah seorang pengguna lift keluar. Nah tinggallah kami berdua. Di situlah dia langsung memelukku, menciumi tubuhku dan hendak memperkosaku," terang WF saat membuat pengaduan ke SPKT Polsek Medan Timur.

Beruntung aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku terhadap korban tidak begitu lama. Karena korban berhasil ke luar dari lift tersebut.

Setelah lari menyelamatkan diri, ia pun langsung meminta tolong kepada petugas keamanan Uniland Plaza.

"Pelaku yang hendak memperkosaku namamya si Badi. Warga keturunan Tionghoa, pegawai dari Asian Agri," ungkapnya.

Rekan-rekan korban yang mengetahui aksi bejat yang dilakukan pelaku langsung membawa korban untuk membuat pengaduan ke Polsek Medan Timur.

Menanggapi kasus percobaan pemerkosaan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe, bilang, masih menyelidik kasus tersebut.
sumber: wol/tribun


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BIadab, Pria Tenghoa Cabuli Wanita di Uniland"

Post a Comment