Video Poliklinik Untuk Rohingya Yang Di Bangun Oleh BSMI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Video Poliklinik Untuk Rohingya Yang Di Bangun Oleh BSMI

SUARAMEDAN.com -Inilah Cuplikan Video Pembangunan Poliklinik Untuk Rohingya Yang di organizir oleh Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Wilayah Sumatera Utara yang sejauh ini sudah memasuki tahap 85%.

POLIKLINIK BSMI UNTUK ROHINGYA hadir sebagai salah satu solusi dari permasalahan kesehatan yang dialamai oleh para pengungsi tersebut. Jujur kami akui tidak mudah memang untuk mendirikan bangunanan klinik tersebut butuh kerja keras dalam hal menghimpun dana dan mencari donatur yang bersedia untuk mendonasikan sebagian hartanya demi terbangunnya klinik untuk Rohingya di timbang langsa. 

Namun di samping itu manfaat klinik tersebut sangat di berarti bagi mereka di pengungsian, Dengan memberikan layanan kesehatan dasar POLIKLINIK BSMI UNTUK ROHINGYA  sebagai stimulus memberikan penyadaran dan peningkatan kepedulian kesehatan bagi para pengungsi terhadap kesehatan diri dan lingkungannya dapat terwujud secara mandiri inilah tujuan akhir dari klinik yang akan kami dirikan, tambahhya. 


Baca Juga >>>>>>>>>..

BSMI : Pembangunan Poliklinik Untuk Imigran Rohingya Masih Butuh Dana

BSMI : Ayo Bangun Klinik untuk Rohingya

BSMI : Bangun Klinik Untuk Pengungsi Muslim Rohingya

BSMI sampai saat ini masih membuka kesempatan dan mengajak seluruh masyarakat, lembaga dan instansi untuk berpartisipasi dalam pembagunan Klinik Kesehatan tersebut. Kurang Lebih Kami Masih Membutuhkan tambahan dana sekitar  Rp.70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah) lagi guna pemasangan daun jendela serta pintu klinik, lantai keramik seluas 10x20 mtr, pembuatan kamar mandi, tripleks untuk menyekat 9 ruangan periksa pasien, pemasangan plafon/asbes serta pemasangan instalasi listrik di klinik dll. 


Donasi dapat disalurkan melalui:

Bank Syariah Mandiri:
7066984693 a/n Bulan sabit merah indonesia

☎ contact person:
0852 7010 2302 | 0852-7562-5209
_________________________________________________
Sekretariat: Jl. Pasar 1 no. 72 D, Tanjung Sari, Setia budi, Medan

www.bsmisumut.or.id (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Video Poliklinik Untuk Rohingya Yang Di Bangun Oleh BSMI "

Post a Comment