Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai Indri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai Indri

Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai Indri
SUARAMEDAN.com - Lama tak terdengar tentang gosip, artis syahrul Gunawan kini di terpa isu perceraian dengan istrinya Indriani Hadi.

Rumah tangga yang dibina sejak 3 Februari 2007 kini tengah digoyah masalah. Wanita yang dinikahi  telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Seakan menanggapi kabar perceraian ini, Sahrul pun mengungkapkan isi hatinya di akun instagram miliknya. "Bukan Menyerah tapi mengalah," kata Sahrul di akun instagramnya, Jumat, 26 Febuari 2016.

Tak hanya Sahrul, Indri pun seolah mencurahkan perasaannya tentang rumah tangga yang telah terjalin sembilan tahun itu.
"Don't give up," tulis Indri. Bukan cuma sekali Indri mengunggah kalimat curahan hatinya, ia juga sempat mengatakan telah berusaha mempertahankan rumah tangganya.
"Seerat apapun kau memeluk, yang tidak ditakdirkan untukmu akan hilang pada waktunya," ujar Indri.

Akun instagram keduanya pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya, mereka menyayangkan hal ini bisa terjadi. Para netizen pun berharap keluarga pria yang akrab disapa Alul itu kembali harmonis.

"Kenapa kok bisa sampai cerai?, masalah masih bisa diselesaikan. Redam emosinya ingat masa-masa indah dahulu," kata akun Baim.

"Kalian itu keluarga harmonis, kenapa harus cerai?, pertahankan rumah tangga yang diawali dengan cinta itu," ujar akun Gisfari.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai Indri"

Post a Comment