Catat +6285381881993 !! Kinerja Polisi Medan Semakin Mantab BAH - Suara Medan | Info Medan Terkini

Catat +6285381881993 !! Kinerja Polisi Medan Semakin Mantab BAH

Catat  +6285381881993 !! Kinerja Polisi Medan Semakin Mantab BAH
SUARAMEDAN.com -Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto menegaskan pihaknya menargetkan tindak pemerasan yang dilakukan preman terhadap warga, baik itu yang dilakukan juru parkir (jukir) maupun preman. 

Demikian dikatakan Kombes Pol Mardiaz menjawab giat operasi terkait aksi pungutan liar dan parkir liar yang dikeluhkan masyarakat. BACA Berita Paling Hot di Medan >>>>

Ini Medan Bung!! Razia Tak Pakek Plang Polisi Di Tabrak Hingga Kritis


Menurut alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1993 ini, target operasi yang utama adalah pemerasan terhadap toko-toko dan rumah yang dimintai uang oleh OKP, PS (pemuda setempat), dan lainnya.

“Kami tidak ngurusi jukir liarnya, tapi ketika jukir ini memaksa bayar diluar ketentuan, itu yang diamankan. Kami bukan mendata jukir, jangan pula kalian bilang kami polisi parkir. Orang-orang yang diamankan itu atas dasar sms warga yang dimintai uang oleh jukir-jukir tersebut dengan paksa meminta uang Rp3.000-Rp5.000 tanpa ada karcis dan preman lain yg diamankan juga ada yang suka peras warga,” tegas Kapolresta Rabu (30/3/2016) pagi.

Dia kembali menegaskan, agar masyarakat yang menjadi korban pemerasan tidak takut membuat laporan dan memberikan keterangan atas tindak pidana yang dialaminya. Mantan Wadirkrimsus Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) ini mengatakan hotline preman +6285381881993 per harinya menerima ratusan laporan pengaduan masyarakat.

“Namun ketika kita minta pemilik toko menjadi saksi mereka sering ketakutan, dari hasil sms yang paling banyak warga resah akibat tidak adanya tarif resmi yang dipungut oleh jukir liar ini. Meskipun hanya Rp1.000-Rp5.000, masyarakat pengguna lahan parkir merasa resah akibat dipaksa bayar,” kata Mardiaz.

Syukur kinerja polisi medan saat ini semakin baik, ga tahan juga saban hari di mintain duit, entah duit untuk apa aja, mana dagangan lagi sepi, ungkap feri seoarng pedagang. (sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Catat +6285381881993 !! Kinerja Polisi Medan Semakin Mantab BAH"

Post a Comment