Pesan Menggetarkan Salman Alfarisi Saat Melepas Ibunda Kader PKS ke Peristirahatan Terakhir - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pesan Menggetarkan Salman Alfarisi Saat Melepas Ibunda Kader PKS ke Peristirahatan Terakhir


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc, MA terlihat berada di kerumunan pentakziah di rumah duka Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kawasan Multatuli Medan, Jumat (11/9/2020).

Salman tampak berbaur dengan masyarakat di kediaman almarhumah Rasuhaini yang merupakan orangtua dari Rini bendahara PKS Medan Maimun. Wakil Ketua DPRD Sumut ini didaulat menyampaikan tausiyah saat melepas almarhumah. 

"Semoga keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi musibah. Harus tetap bersyukur kepada Allah karena seberapa berat musibah yang ditimpahkan Allah. Masih lebih banuak kenikmatan yang diberikan Allah dari pada kesulitan

- walaupun kita kehilangan orang yang kita cintai kita harus tetap bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Karena kehilangan paling berat adalah kehilangan Rasulullah SAW," ucap Salman.

Pria kelahiran Jaln Seto Medan ini menyampaikan pesan agar keluarga tabah dan sabar. " innalillahi... 
Kita ini adalah milik Allah.  Ketika kita bertakziah menyaksikan jenazah didepan kita. Allah menghadirkan kematian dihadapan kita, supaya kita tidak berfikir akan hidup selamanya," ucapnya.

Pertama, kata Salman  kepada ahli musibah hendaknya berhusnudzon. Berbaik sangka kepada Allah. 
Bahwa Allah sangat sayang kepada almarhumah. Sehingga Allah memanggil beliau. Dan kehadiran kita bersaksi bahwa almarhumah adalah org baik. 


"Kita masuk surga, bukan karena tidak punya dosa. Tapi kebaikan kita lebih banyak dari dosa kita. 

Keluarga jangan sampai sampai larut dalam kesedihan. Karena kesedihan tidak akan membantu almarhumah. Melainkan kalau kesedihan itu dibarengi dengan doa. Kita doakan. Semoga almarhumah ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Bersama para nabi para rasul , dan orang orang shaleh insya Allah," pesan Salman.

Usai menyampaikan tausiyah melepas jenazah Almarhumah Rasuhaini, Salman Alfarisi turut mengangkat jenazah menuju pemakaman Muslim di kawasan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pesan Menggetarkan Salman Alfarisi Saat Melepas Ibunda Kader PKS ke Peristirahatan Terakhir"

Post a Comment