Sejumlah Tokoh Minang Dukung Akhyar-Salman, Djanius Djamin Do'akan Orang Minang Pimpin Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sejumlah Tokoh Minang Dukung Akhyar-Salman, Djanius Djamin Do'akan Orang Minang Pimpin Kota Medan

Medan,-  Orang Minang di Kota Medan diajak untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si - H.Salman Alfarisi, Lc, MA (AMAN). Dukungan ini disampaikan saat Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi mengunjungi kediaman tokoh ternama asal Minang Kabau di Kota Medan, Prof. Dr.Hj.Djanius Djamin di Komplek  Perumahan  Unimed Jl. Anugerah  Mataram  Pasar Merah,  Medan Denai, Rabu (16/09/2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekuargaan, H.Salman Alfarisi Lc, MA menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahim dalam rangka meminta nasihat, sebagai seorang anak kepada orangtua.

Kepada Salman, Mantan Rektor IKIP Medan yang sekarnag berubah menjadi Universitas Negeri Medan (UNIMED)  ini mengingatkan pasangan AMAN agar memegang teguh kejujuran tidak berkhianat, Sportif dan Kompak dengan Walikota jika terpilih nanti dalam upaya mewujudkan pembangunan di Kota Medan.

Djanius sangat mengharapkan dibawah kepemimpinan Akhyar-Salman, Medan menjadi Kota yang maju, cantik dan sejahtera.

 "Orang  minang  yang berada  di medan  wajib  memenangkan  Salman  untuk menjadi  Wakil Walikota Medan. Kalau ada orang minang tidak memilih orang minang itu pengkhianat," tegasnya.  

Dalam kesempatan tersebut, Djanius Djamin yang juga mantan Ketua DPRD Medan menyampaikan wejangan kepada Salman Alfarisi agar meluruskan niat. "Nawaitu nya harus jelas. Niat itu harus disampaikan  kepada  masyarakat  bahwa  saya berniat  menjadi  Wakil Walikota Medan," ucapnya.

Dukungan kepada pasangan AMAN juga disampaikan Ikatan Keluarga Bayur (IKB) saat Salman Alfarisi mengadakan silaturhaim di kawasan Jalan Utama Medan. Sejumlah tokoh IKB menyampaikan dukungan serta restunya.

Sejumlah tokoh IKB mengingatkan janhan sampai orang Minang memilihpartai pendukung yang sudah menghina martabat orang minang. "Urang minang wajib dukung urang awak".

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sejumlah Tokoh Minang Dukung Akhyar-Salman, Djanius Djamin Do'akan Orang Minang Pimpin Kota Medan"

Post a Comment