Soal Pengunduran Diri, Salman Alfarisi : Ada Waktu yang Diberikan, Kita Tunggu Ketetapan KPUD - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soal Pengunduran Diri, Salman Alfarisi : Ada Waktu yang Diberikan, Kita Tunggu Ketetapan KPUD


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Salman Alfarisi, Lc, MA yang juga Calon Wakil Walikota Medan mengakui bahwa pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Sumut masih dalam proses.
"Masih dalam proses, sampai saat ini belum mengundurkan diri," ucap Salman saat ditanya wartawan, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSU H.Adam Malik Medan, Rabu (09/09/2020) kemarin.

Dijelaskan Salman, secara undang-undang masih ada waktu yang diberikan dalam proses pengunduran dirinya."Secara undang-undang ada waktu yang diberikan. Tentunya kita menunggu ketetapan dari KPUD sesuai dengan regulasi," jelasnya.

Seperti diketahui, Salman Alfarisi sampai dengan saat ini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Medan dari Fraksi PKS. Salman diamanahkan menjabat sebagau Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara.

Salman merupakan anggota DPRD Medan terpilih dari dapil Sumut 1 yang meliputi Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Timur. Dalam konestasi Pemilihan legislatif H.Salman Alfarisi menjadi salah satu Calon Anggota DPRD Sumut yang memperoleh suara tertinggi dengan mengumpulkan 50.841 suara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Soal Pengunduran Diri, Salman Alfarisi : Ada Waktu yang Diberikan, Kita Tunggu Ketetapan KPUD"

Post a Comment